Senin, 19 Mei 2014

Tips Membobol Kunci Pola Hp Samsung




Karena Lupa Kunci Pola Bagaimana cara membuka hp samsung yang terblokir?
Anda lupa pattern lock (kunci pola) sehingga hp anda terblokir?
Biasanya akan muncul permintaan untuk memasukan akun gmail dan password anda. Tapi bagaimana jika lupa akun gmail tersebut?



Ini adalah pengalamanku saat HP Samsung cewe saya kena blokir akibat lupa kunci pola. Saat itu diminta untuk memasukkan akun gmailnya. Padahal waktu itu akun gmail dan passwordnya sudah benar, ehh tapi ternyata tetap tidak mau. Akhirnya saya bawa ke Counter tempat saya beli, saya berpikir ini masih garansi mungkin gratis, laaahh ternyata setelah ditanyain katanya harus di flash dan bayar 100ribu. Gimana sihh katanya garansi?? Hmm,... Terus saya putusin benerin sendiri dehh, nyari-nyari di internet setelah nyari, loooh ternyata gampang bangeeeet,... Jadi caranya :


1. Pastikan baterai Hp tidak dalam keadaan low, lepaskan SIM dan Memory Card,
2. Kemudian matikan Hp,
3. Lalu tekan dan tahan kombinasi tombol Home (tombol yang tengah) + Power + Volume Up (atas), tahan terus sampai keluar logo samsung,
4. Akan muncul beberapa pilihan, yaitu Fastbook, Recovery, Clear Storage dan Simlock. Pilih menu Recovery, gunakan tombol Volume untuk navigasi (ke-atas & ke-bawah), tombol Home untuk OK.

Kemudian akan muncul gambar kira-kira seperti di bawah ini :

 

5. Setelah muncul seperti gambar di atas, pilih Wipe Data/Factory Reset, tekan Home untuk Yes,
6. Lalu pilih For All User,
7. Terakhir Reboot Now,
8. Tunggu beberapa saat.

Setelah Sistem selesai me-reboot, Hp akan kembali seperti semula saat baru pertama beli. Semua aplikasi pihak ke-tiga akan hilang, jadi yang ada aplikasi bawaan dari Samsungnya. Itulah pengalaman dan cara yang saya gunakan untuk Membuka Hp Samsung yang Terblokir Karena Lupa Kunci Pola. Semoga tulisan berguna untuk Anda, dan terima kasih telah berkunjung di blog saya.
Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Xhempatie

Template By Reza Ramadhan